Senin, 31 Desember 2012

This is my Generation!


Hi, Everybody!

Maksudku di sini bukan fanatik. But, I am here just want to give a little story about my generation. :D Cause I love my Generation!

Angkatan, generasi... Umm... Bisa diartikan begini, sekelompok orang yang kira - kira sama waktu hidupnya. Ya, nggak? Dan 1 generasi biasanya mempunyai satu pemikiran untuk mencapai suatu tujuan untuk generasinya. Entah itu tujuan yang positif atau negatif. Ya, ini hanya intermezzo (supaya keren gitu.. hehehe)

Oke, yang terpenting sekarang, bukan mengenai definisi angkatan atau generasi, tapi... all about angkatan ku yang sekarang lah.. huehuehehe. (ini kenapa ketawa terus? -_-)

Namanya... GENOFIVE. Eh, keceplosan! Harusnya gak usah dikasih tau dulu nama angkatannya sekarang, nggak seru... Oke, ulangi. Namanya... *tiiiiiiiiiit, brum brum, knot-knot, gedubrak!*

Bermula dari keinginan untuk ikut serta dalam memberi nama angkatan sendiri pada saat kami masih kelas 7. Karena saat itu, kakak kelas kita yang sudah kelas 9 lagi heboh- hebohnya ngasih nama angkatan mereka. Yaa biasalah, waktu itu kan kita kan masih nyari jati diri. Jadi lebih banyak pengen nyoba- nyoba dan ikut- ikutan heboh, gitu.
Seiring waktu berjalan kita nyari nama, pertama kita dapat nama gini: ALim, alias Angkatan Lima. Ternyata singkatan ALim itu, kurang srek kalau didenger dengan alasan==> "kita nggak se-alim nama angkatan kita" gitu.

Oke, setelah nggak kepengen ALim jadi nama angkatan kita, nyari lagi, nih... Ternyata, setelah melalui proses yang panjang selama 20 hari dalam kepompong (emmm, maaf diralat). Maksudku, setelah melalui hari yang nggak terhitung, ditemukan nama angkatan kita yang kedua. Dan ini ditemukan secara tidak sengaja oleh salah satu teman kami. Namanya Firda. Tapi sayangnya sekarang dia udah pindah dari Cordova. Nah, karena itu nama kedua ini adalah nama angkatan yang kita pakai sampai sekarang. :) semacam... barang kenangan yang masih tersimpan lah... (ecieeee).

Dan itulah dia... GENOFIVE. Nama angkatan yang menurut kami bukan hanya sebuah simbol atau sebuah nama, tapi juga sebagai sebuah kenangan. (jadi melankolis gini)

Awalnya, GENOFIVE ini antara akhwat dan ikhwan sama sekali nggak kenal dan nggak akrab. Sampai suatu masalah datang ke arah kedua kubu ini (behh). Namun, karena suatu masalah ini   yang nggak bisa aku sebutin disini   mengakrabkan dua kubu ini, percaya atau nggak.

Nah, terus sekarang gimana? Susah dijelaskan karena kita terlalu akrab ^^
Kita sebenarnya nggak memaksakan keakraban, soalnya keakraban itu datang sendiri karena banyak masalah yang nggak diduga- duga. Itu rumus tersirat dari sebuah keakraban (hahaha)
Nah, di sisi yang lain. Sama kejadiannya tentang nyari nama angkatan. Jaket angkatan juga sama- sama bikin kita geger sendiri. Dan alasannya sama==> karena pengen ikutin kakak angkatan juga ( ._.)v
Tapi dibalik kegegeran yang dibuat, banyak juga hal yang bkin kita kebingungan. Terutama dari desain yang nggak selesai- selesai. Dan sekarang Alhamdulillah nya udah ketemu keputusannya, juga udah di pesan jaketnya. Namun yang menjadi kendala perasaan kita adalah  > Nunggu jaketnya jadi itu lama.

Ya, cukup panjang dan kayaknya emang panjang, ya? Ini cuma seperempat   ralat   seperenambelas bagian dari kisah panjang angkatan ku, maksudku, KAMI.

Yeah, seperti biasa... Ini berarti sudah mencapai batas akhir hasil ketikan   yang awalnya cuma pengen iseng   dan ternyata berakhir panjang seperti ini.
Dan aku cuma pengen bilang.... WASSALAMU'ALAIKUM dan... Semoga kalian menikmati blog ku   ^o^)/

01 / 01 / 2013    06:50

0 komentar:

Posting Komentar